Senin, 29 November 2010

Panduan Pendidikan Profesi Guru


Judul       :
·         Pembelajaran Matematika SD dengan Pendekatan Kontekstual  Dalam melaksanakan KTSP
Penulis    :
·         Prof. Dr. Muchlas Samani (Direktur Ketenagaan Ditjen Dikti)
·         Prof. Dr. Anna Suhaenah Suparno (Univ. Negeri Jakarta)
·         Prof. Dr. M. Nur (Univ. Negeri Surabaya)
·         Prof. Dr. Azmi (Univ. Negeri Padang)
·         Prof. Dr. Ahman (Univ. Pendidikan Indonesia)
·         Prof. Dr. Buchory M.S (Univ. PGRI Yogyakarta)
·         Prof. Dr. Furqon Hidayatullah (Univ. Sebelas Maret)
·         Drs. Totok Bintoro, M.Pd. (Univ. Negeri Jakarta)
·         Drs. Martadi, M.Sn. (Univ. Negeri Surabaya)
·         Drs. Arif Antono (Direktorat Ketenagaan Ditjen Dikti)
·         Dra. Rahayu Retno Sunarni, M.Pd. (Direktorat Ketenagaan Ditjen Dikti)
 Penerbit   :  Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional
Tahun       : 2010
Halaman    42 Halaman
Format     : PDF
DAFTAR ISI 

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
BAB I  PENDAHULUAN
A.     Rasional Penyelenggaraan Program PPG  
B.     Pengertian Program PPG
C.     Landasan Penyelenggaraan Program PPG
D.     Tujuan Program PPG
E.      Tujuan Penyusunan Panduan Program PPG
BAB II  PENYELENGGARAAN PROGRAM PPG
A.     Persyaratan LPTK Penyelenggara
B.     Tugas Jurusan/Program Studi Penyelenggara Program PPG
C.     Masukan Program PPG
D.     Sistem Rekrutmen dan Seleksi Mahasiswa
BAB III  KURIKULUM
A.     Standar Kompetensi Lulusan
B.     Struktur Kurikulum Program PPG
C.     Matrikulasi
D.     Beban Belajar
E.      Sistem Pembelajaran
F.      Sistem Asesmen dan Evaluasi Kompetensi Lulusan Program PPG
IV  PENJAMINAN MUTU
A.     Latar Belakang Penjaminan Mutu
B.     Konsep Penjaminan Mutu
C.     Penjaminan Mutu Internal Program PPG
D.     Monitoring dan Evaluasi Program PPG
  
BAB V  PENUTUP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar